Tips Memelihara Hewan

Posted: Januari 9, 2012 by fhatahmm7 in tulisan

TIPS MEMELIHARA BINATANG KESAYANGAN,Tidak semua binatang aman dan bisa dipelihara. Di luar binatang yang lazim dipelihara di rumah, terdapat beberapa jenis binatang yang juga sering hidup bersama manusia seperti binatang buas, masih liar serta binatang yang berisiko menularkan penyakit tertentu pada manusia (zoonosis).selain meminta pendapat dari Online Pet Store / Online Pet Store Stores. Berikut ini tips lainnya :

1. Pastikan bahwa binatang yang akan dipelihara bukan binatang buas dan bebas dari penyakit. Bawalah binatang tersebut ke dokter hewan atau bisa juga anda meminta bantuan kepada Pet Shop Delivery / Pet Shop Online Service Indonesia untuk memastikan tidak mengandung virus atau parasit.

‎2. Ajari anak untuk selalu menjaga kebersihan binatang peliharaannya, termasuk menentukan tempat dimana binatang tersebut membuang kotoran, makan dan sebagainya.

3. Mintalah anak untuk memberi sendiri makan dan minum binatang kesayangannya. Tegaskan bahwa inilah konsekuensi bila ingin memelihara binatang

‎4. Tekankan pada anak bahwa binatang hanya jembatan bagi mereka untuk dapat lebih baik lagi bersosialisasi dengan orang lain.

‎5. Jika anak berminat memelihara tikus-tikus lucu seperti hamster, marmut dan tupai, yakinkan kebersihan hewan-hewan terjaga karena hewan-hewan ini sangat rentan pada penyakit (Bernadette). semua itu bisa anda dapatkan di Pet Shop Delivery / Pet Shop Online Service Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s